About

Miley-About-MileyCyrusIndonesiaNama Lengkap: Miley Ray Cyrus
Nama Panggilan: Miley
Tanggal Lahir: 23 November 1992
Pekerjaan: Artis, Penyanyi, Musisi dan Penulis lagu
Keahlian: Bernyanyi, Bermain piano dan Gitar
Label: Hollywood

Miley Ray Cyrus, terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus. Ia lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 dan sekarang ia telah berumur 20 tahun. Ia adalah seorang penyanyi, artis, serta penulis lagu. Ia lahir dan dibesarkan di Tennessee bersama orang tuanya, Leticia Tish Cyrus dan Billy Ray Cyrus. Miley mempunyai tiga saudara tiri, Trace, Brandi dan Christoper Cody serta dua adik kandung, Braison dan Noah.

Miley mulai terkenal semenjak ia memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana di serial TV Hannah Montana. Selain bisa menyanyi dan akting miley juga bisa memainkan beberapa instrumen yaitu piano dan gitar.

Miley juga pernah menyumbangkan suaranya untuk single amal, “Everybody Hurts” bersama 23 penyanyi dunia lainnya yang hasil penjualan CDnya akan disumbangkan ke korban gempa bumi di Haiti. Pada tanggal 24 Januari 2012, Miley berpartisipasi dalam album Chimes of Freedom: Songs of Bob Dylan Honoring 50 Years of Amnesty International. Pada tanggal 6 Juni 2012, ia mengumumkan berita pertunangannya dengan Liam Hemsworth. Liam melamarnya pada tanggal 31 Mei dengan sebuah cincin berlian seberat 3,5 karat karya Neil Lane.

Miley dikabarkan sedang sibuk menggarap album keempatnya. Ia bekerja sama dengan beberapa produser ternama seperti Pharrell Williams. Selain itu, ia berkolaborasi dengan Rock Mafia lewat lagu “Morning Sun”. Ia juga sempat menjadi backing vocal dalam lagu “Decisions” milik Borgore.

Dan kini ia juga mempunyai dua lagu duet baru yang berjudul “Ashtray and Heartbreaks” dan “Falling Down”. Dan single terbaru nya yang berjudul “We Can’t Stop” ini sering menjadi trending world wide saat single itu akan rilis. Dan mendapatkan komentar positif dari beberapa pendengar dan pencinta lagu di dunia! Mungkin saja single Miley yag satu ini akan “Booming”.

Leave a comment